sbobet

Monday, December 16, 2019

Perbedaan Kapten dan Pemimpin Menurut Jose Mourinho

Hasil gambar untuk mourinho"
Pelatih dari Portugal, Jose Mourinho, memperjelas ada ketidaksamaan besar di antara satu orang kapten serta pemimpin. Mourinho menyebutkan figur kapten yang bertipe pemimpin benar-benar memberikan keuntungan pelatih.

Dengan terbersit, Mourinho menyebutkan tidak tiap kapten mempunyai jiwa pemimpin.
Pelatih berumur 56 tahun memberi contoh legenda Inter Milan, Javier Zanetti, dan bekas pemain Chelsea, John Terry, jadi figur pemimpin. Serta, Mourinho memandang Zanetti serta Terry adalah figur pemimpin paling baik sepanjang berkarier jadi pelatih.

"Dua orang ini (Javier Zanetti serta John Terry) ialah pemimpin serta saat Anda mempunyai beberapa pemimpin ini Anda jadi lebih dari satu orang pelatih, Anda lebih konsentrasi pada bagian training itu," tutur Jose Mourinho,

"Kapten serta pemimpin, ada ketidaksamaan besar," imbuhnya.

Bekas pelatih Real Madrid itu memperjelas satu orang pemimpin itu tidak dapat dibeli serta dibikin. Jose Mourinho memberikan tambahan bila mempunyai figur pemimpin, club itu akan beberapa langkah semakin maju.

"Anda tidak beli pemimpin, Anda tidak membuat pemimpin. Saat Anda memiliki, team Anda beberapa langkah semakin maju."

"Tetapi, yang penting, saat ini sepak bola penuh dengan citra serta beberapa orang memberi makin banyak perhatian pada beberapa orang yang kelihatan (seperti pemimpin dibanding) beberapa orang yang sebetulnya," tegas Jose Mourinho.

Pengalaman Jose Mourinho 
Tottenham Siap Taklukkan Bayern Munchen di Allianz Arena
Apa yang disebutkan Jose Mourinho itu tentu saja berdasar pengalamannya Jose Mourinho jadi pelatih pelatih. Sampai sekarang keseluruhan ada seputar 8 club yang telah rasakan tangan dinginnya.

Klub-klub yang pernah dilatih Mourinho diantaranya Benfica, Leiria, FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, serta Manchester United. Bersama dengan tim-tim itu Mourinho dapat mencatatkan banyak prestasi, diantaranya trofi Liga Champions, Premier League, Serie A sampai La Liga.

Sekarang, Mourinho menggarap Tottenham Hotspur serta berkemauan bawa club itu dapat berkompetisi dengan anggota Big Six di Premier League. Dari 7 laga paling akhir Mourinho bersama dengan Spurs, Lima pertandingan salah satunya selesai dengan kemenangan.

Tidak itu saja, Tottenham Hotspur dapat cetak 19 gol dari laga paling akhir bersama dengan Jose Mourinho.

Babak FINAL : Persebaya vs persija, BAJUL IJO mempermalukan persija jakarta dengan SKOR 4-1

Perayaan Persebaya Surabaya juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta S...