sbobet

Monday, December 9, 2019

Ronaldo Sesali Kepergiannya dari Real Madrid

Hasil gambar untuk Cristiano Ronaldo"Striker Juventus Cristiano Ronaldo diberitakan menyesali ketetapannya tinggalkan Real Madrid sebab hal tersebut membuat kehilangan penghargaan Ballon d'Or.

Ronaldo gabung dengan Real Madrid pada tahun 2009 yang lalu dari Manchester United. Dia selanjutnya bertahan di Santiago Bernabeu sampai tahun 2018. 

Ronaldo selanjutnya keluar ke Juventus dengan bandrol seputar 100 juta euro. Di club Turin itu dia meneken kontrak berdurasi empat tahun. 

Ronaldo langsung memetik sukses pada musim pertamanya bersama dengan Juventus. Dia menolong club menjaga gelar Scudetto serta jadi MVP di panggung Serie A. 

Penyesalan Cristiano Ronaldo 

Ronaldo sekarang jalani musim keduanya dengan Juventus. Serta waktu persaingan belum genap berjalan 1/2 musim, ada berita kurang enak dari pemain dari Portugal itu. 

Beritanya Ronaldo menyesal sudah tinggalkan Real Madrid. Berita ini dikutip oleh ABC. 

Media itu mengklaim jika Ronaldo telah sharing ke sejumlah bekas partnernya di Real Madrid jika dia menyesal geser ke Juventus. Dia akui bila saja masih bertahan di Bernabeu, dia bisa memenangkan trofi Ballon d'Or 2018 serta 2019. 

Ronaldo sendiri barusan ditaklukkan oleh lawannya di Barcelona, Lionel Messi, dalam pemburuan Ballon d'Or 2019. Di tahun 2018 tempo hari, penghargaan itu dimenangi oleh Cedera Modric. 

Pada edisi Ballon d'Or tahun 2018, dia hanya ada di rangking ke-2. Selain itu pada tahun 2019, dia ada di rangking ke-3. 

Bersama dengan Juve, Ronaldo Dapat Capai Ballon d'Or 

Awalnya, Direktur Olahraga Juventus yaitu Fabio Paratici menyanggah berita yang menyebutkan Cristiano Ronaldo ingin tinggalkan Bianconeri. Dia menyebutkan jika pemain berumur 34 tahun itu bernafsu memenangi Ballon d'Or bersama dengan si Nyonya Tua. 

"Itu [Rumor Ronaldo pergi] tidak benar," papar Paratici pada Sky Sports Italia. 

"Dia [Ronaldo] akan ada di Juventus tahun kedepan serta saya benar-benar tidak menyangsikan hal tersebut. Dia ingin memenangi penghargaan itu bersama dengan kami serta kami akan membantunya." dia menandaskan. 

Selama ini, Cristiano Ronaldo telah bermain sekitar 60 kali buat Juventus di semua tempat persaingan. Dia mengepak 36 gol serta 12 assist.

Babak FINAL : Persebaya vs persija, BAJUL IJO mempermalukan persija jakarta dengan SKOR 4-1

Perayaan Persebaya Surabaya juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta S...