sbobet

Sunday, October 27, 2019

Manchester United, Tim Pertama yang Cetak 2000 Gol di Premier League

Manchester United, Tim Pertama yang Cetak 2000 Gol di Premier League

marco-reus33 - Manchester United jadi team pertama yang sukses cetak keseluruhan 2000 gol selama gelarang Premier League. Scott McTominay lah sebagai aktor pembuat milestone ini.

Gol McTominay diciptakan dalam pertandingan kontra tuan-rumah Norwich City. Gelandang 22 tahun itu buka keunggulan Setan Merah di menit ke-21.

Manchester United pada akhirnya sukses bawa pulang point penuh dari Carrow Road karena kemenangan dengan score 3-1.

Beberapa Pembuat Milestone 
Karena gol ini, McTominay turut masuk dalam daftar pembuat milestone buat Manchester United, diawali dari sang pembuat gol pertama di masa Premier League, Mark Hughes.

Gol ke-500 Manchester United di Premier League diciptakan oleh Andy Cole. Selain itu,pemain hebat penyuka permainan idn poker, Cristiano Ronaldo yang jadi figur yang membuat gol ke-1000 Setan Merah.

Nama lain yang masuk daftar ialah Dimitar Berbatov. Bomber asal Bulgaria ini cetak gol ke-1500 Manchester United di arena Premier League. Dia mengerjakannya pada 2011 yang lalu.

Masih Unggul Jauh 
Dengan penambahan dua gol dari Marcus Rashford serta Anthony Martial, United sekarang sudah cetak 2002 gol di Premier League. Mereka masih unggul cukup jauh dari beberapa kompetitornya.

Arsenal ada di tempat ke-2 dengan 1858 gol, sedang Liverpool serta Chelsea menguntit di belakangnya, semasing dengan 1795 serta 1793 gol.

Satu rekor lain akan selekasnya dicatat Manchester United. Mereka sekarang telah cetak keseluruhan 9961 gol selama riwayat. Berarti, tinggal perlu 39 gol untuk bikin mereka membuat 10.000 gol.


Babak FINAL : Persebaya vs persija, BAJUL IJO mempermalukan persija jakarta dengan SKOR 4-1

Perayaan Persebaya Surabaya juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta S...