sbobet

Friday, November 1, 2019

5 Pesepak Bola yang Kembali Bersinar Setelah Cedera Parah

5 Pesepak Bola yang Kembali Bersinar Setelah Cedera Parah
Luka adalah satu hal yang benar-benar ditakuti oleh beberapa pemain sepak bola. Serta cukup banyak pemain yang tidak berhasil kembali pada permainan terbaik sebab luka kronis. 

Eduardo da Silva pernah alami luka serius pada 2008. Dia mendapatkan tekel keras dari bek Birmingham City, Martin Taylor, waktu bela Arsenal. 

Sesudah memperoleh tekel, tulang fibula Eduardo patah serta sendi kirinya alami dislokasi. Dia baru dapat kembali merumput satu tahun selanjutnya sebelum di jual ke Shakhtar Donestsk pada musim panas 2010. 

Mujur, ada banyak pemain yang bisa kembali sembuh sesudah mendapatkan luka serius serta mangkir panjang. Alan Shearer misalnya. 

Ia terserang luka ligamen lutut pada Desember 1992. Dia dapat kembali sembuh serta cetak 108 gol untuk Blackburn Rovers dalam tiga musim selanjutnya. 

Serta, dia sukses persembahkan gelar Premier League untuk Blackburn Rovers pada musim 1994-1995. Berikut lima pemain sepak bola yang tampil oke sesudah memperoleh luka serius 

Eric Abidal 
Eric Abidal
Eric Abidal pernah mendapatkan luka yang berlainan dari beberapa pemain sepak bola yang lain. Dia menderita tumor hati hingga harus naik meja operasi. 

Bek berpaspor Prancis itu jalani operasi pada Maret 2011 untuk mengusung tumor. Selanjutnya dia sukses kembali pas waktu untuk bermain sepanjang 90 menit pada final Liga Champions menantang Manchester United pada Mei 2011. 

Petr Cech 
Petr Cech
Petr Cech mendapatkan luka di kepala waktu Chelsea bertemu dengan Reading pada 2006. Dia alami patah tulang tengkorak serta berpengaruh tidak dapat mengingat insiden itu serta empat hari sesudahnya. 

Ia kembali bermain dengan kenakan pelindung kepala sesudah mangkir tiga bulan. Petr Cech nyatanya benar-benar tidak kehilangan kekuatan dibawah mistar gawang. 

Dia masih menggenggam rekor clean sheet alias tidak kecolongan paling banyak di Premier League, yakni 202 kali. 

Santi Cazorla 
Santi Cazorla
Santi Cazorla mendapatkan luka pergelangan kaki pada 20 Oktober 2016, waktu menguatkan Arsenal. Dia memerlukan waktu 21 bulan untuk sembuh. Serta pemain berpaspor Spanyol harus jalani operasi sekitar sembilan kali serta hampir diamputasi kakinya sebab infeksi di pergelangan kaki. 

Santi Cazorla sembuh pada 17 Juli 2018. Dia selanjutnya kembali pada club lamanya, Villareal, pada musim panas 2018. Pada La Liga musim 2019-2020 dia sudah cetak empat gol serta tiga assist pada delapan laga buat Villareal. 

Zlatan Ibrahimovic 
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic mendapatkan luka pada musim 2016-2017 di Manchester United. Waktu tenaganya diperlukan pada persaingan Liga Europa, dia menanggung derita luka meniskus serta kehancuran ligamen. 

Dia sangat terpaksa menepi paling tidak sembilan sampai 12 bulan. Tetapi, Ibra membuat surprise dengan sembuh dalam enam bulan. 

Sekarang pemain berpaspor Swedia bermain untuk club MLS, LA Galaxy. Dia sukses mengumpulkan 15 gol dalam 19 laga serta dirumorkan akan kembali pada Old Trafford pada Januari 2020. 

Francesco Totti 
Francesco Totti
Francesco Totti mendapatkan luka pada Februari 2006. Dia terima pil pahit punyai urusan dengan meja medis sebab patah kaki serta robek pada beberapa ligamen. 

Totti direncanakan harus beristirahat sepanjang enam sampai sembilan bulan. Tetapi, semangat Totti untuk tampil di Piala Dunia 2006 sukses percepat waktu pemulihan. 

Dia sembuh dalam tempo empat bulan serta sukses tampil di Piala Dunia 2006. Ia tampil dalam tujuh laga Italia, terhitung final kontra Prancis. Ia bermain dengan pelat logam serta sekrup di pergelangan kakinya. 

Perjuangan heroik Totti memulihkan dari luka sukses dibayar kontan. Italia sukses jadi juara sesudah menaklukkan Prancis dalam beradu tos-tosan di partai final.

Babak FINAL : Persebaya vs persija, BAJUL IJO mempermalukan persija jakarta dengan SKOR 4-1

Perayaan Persebaya Surabaya juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta S...