sbobet

Friday, February 14, 2020

Kemenangan Pesebaya atas Madura United Melaju Ke SEMI-FINAL!

marco-reus33.blogspot - Bangkalan - Persebaya Surabaya bangun dari kekalahan serta mengunci satu tempat di semi-final Piala Gubernur Jawa timur 2020 sesudah menang atas Madura United dalam pertandingan paling akhir Group A yang diadakan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/2/2020). Jalani pertandingan yang seru, team berjuluk Bajul Ijo itu menang 4-2 atas Madura United serta maju ke semi-final.


Ke-2 team bermain demikian mendesak semenjak awal laga. BOLA ONLINE yang memercayakan Greg Nwokolo, Haris Tuharea, serta Alberto Goncalves di posisi depan, dan suplai bola dari Syahrian Abimanyu serta Brian Ferreira, terus berupaya untuk dapat mendapatkan keunggulan untuk amankan ticket ke semi-final.

Agen Judi Bola Selain itu, Persebaya Surabaya yang harus mencetak kemenangan juga tidak kalah greget. Berkali-kali David da Silva serta Makan Konate jadi motor serangan yang meneror pertahanan Madura United yang dikawal Satria Tama dibawah mistar gawang serta Jaimerson Xavier dan Kadek Raditya yang ada di pusat pertahanan.

Persebaya pada akhirnya sukses buka keunggulan di menit ke-22 melalui gol yang diciptakan oleh Makan Konate. Playmaker asal Mali itu sukses membobol gawang Satria Tama melalui shooting jarak jauh sesudah lebih dulu mengelabui Syahrian Abimanyu.

Ketinggalan membuat Madura United semakin bernafsu untuk menyerang pertahanan Persebaya. Tetapi, Bajul Ijo tidak demikian saja ingin didesak. Team bimbingan Aji Santoso masih berupaya untuk dapat keluar dari desakan serta membuat kesempatan.

Hasilnya berbuah manis di menit akhir set pertama. Makan Konate cetak gol keduanya dalam laga ini sesudah terima operan terobosan dari David da Silva.

Dengan sontekan mudah, pemain dari Mali itu mengalahkan Satria Tama untuk kembali membobol gawang Madura United. Persebaya Surabaya juga tutup set pertama dengan keunggulan 2-0.


Babak FINAL : Persebaya vs persija, BAJUL IJO mempermalukan persija jakarta dengan SKOR 4-1

Perayaan Persebaya Surabaya juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta S...