sbobet

Sunday, February 16, 2020

Luka Paul Pogba di Manchester United!

marco-reus33- Legenda Manchester United, Paul Scholes bingung dengan ketetapan club yang mempersilahkan Paul Pogba untuk berlatih dengan terpisah. Luka jadi fakta ia harus berlatih terpisah serta minim menit bermain. Untuk mengoptimalkan proses pengobatan, Pogba diterbangkan ke Dubai. Tidak hanya jalani operasi disana, pemain dari Prancis itu lakukan pemanasan dengan latihan dengan terpisah. 
Ini selanjutnya memancing masukan dari Scholes.IDNPOKER menyebutkan bila ketetapan semacam ini tidak kemungkinan berlangsung di waktu lampau. Tidak ada pemain yang dapat lakukan suatu hal sesenang hati seperti yang dikerjakan oleh Pogba. 
Baca : Disanksi UEFA, City Rugi 4 Triliun! 
“Di jaman Sir Alex Ferguson, tidak ada pemain yang melakukan tindakan semacam itu (berlatih sendirian). 
“Sekarang beberapa pemain senang lakukan hal sesuka mereka sendiri. Jika dahulu, manager kami tidak biarkan hal semacam itu berlangsung,” kata Scholes pada situspoker
Pogba Keluar 

Luka Pogba dipandang oleh beberapa faksi hanya kedok dari jalinan tidak serasi dengan club. Dia serta disebutkan akan selekasnya keluar dari Old Trafford pada musim panas akan datang. Dimana sang pemain disebutkan akan kembali mengenakan seragam Juventus. 
“Italia seperti rumah ke-2 untuk Paul. Ia tentunya bersedia kembali pada Juventus, tetapi kita lihat saja apa yang akan berlangsung sesudah Piala Eropa kelak,” tutur Raiola seperti diambil Sportskeeda.

Babak FINAL : Persebaya vs persija, BAJUL IJO mempermalukan persija jakarta dengan SKOR 4-1

Perayaan Persebaya Surabaya juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta S...