sbobet

Sunday, February 16, 2020

Ronaldo ingin Juventus Datangkan Mantan Rekannya


marco-reus33. - Serie A – Walau Juventus telah datangkan deretan pemain, tetapi Cristiano Ronaldo disebutkan belum juga senang. Sang megabintang minta club untuk selekasnya datangkan bekas rekanan satu teamnya di Real Madrid, James Rodriguez.

Sekarang, Juventus telah datangkan delapan nama pada bursa transfer panas musim ini. Matthijs de Ligt, Danilo, Cristian Romero, Luca Pellegrini, serta Merih Demiral dihadirkan dengan ongkos transfer yang cukup besar. Sedang Aaron Ramsey, Gianluigi Buffon serta Adrien Rabiot dengan status bebas transfer.

Walau scuad telah melonjak, Ronaldo disebutkan tidak begitu senang dengan suntikan tenaga baru yang dipunyai Juventus Dikutip dari AS, pemain dari Portugal minta club untuk datangkan James Rodriguez sebelum bursa transfer betul-betul ditutup.

Saat kembali dari Bayern jadi pemain utang, James sekarang telah kembali berlatih dengan Real Madrid Tetapi, statusnya belum juga jelas. Beberapa media Spanyol menjelaskan Madrid memang tengah mengusahakan transfer James. Klub-klub dihubungkan dengan bintang tim nasional Kolombia itu seperti Napoli serta Atletico Madrid.

Baca : Bayang-bayang Juventus Dalam Diri Conte Sedikit Mengganggu Moratti

Juventus sebenarnya lama dihubungkan dengan James khususnya sesudah Ronaldo memberi izin pada club untuk memboyongnya. Sudah diketahui sesudah dikukuhkan jadi pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri langsung berjumpa Ronaldo. Mereka berdiskusi serta pastikan memiliki presepsi yang sama masalah style bermain.

Peranan besar Ronaldo di luar lapangan itu tidak terlepas dari keyakinan club atas andilnya khususnya pengalaman di Liga Champions. Club mempunyai kiblat yang diacu oleh Ronaldo agar dapat mendapatkan titel juara di arena paling tinggi Eropa itu.

Tetap up-date berita bola paling baru sekitar Serie A cuma di IDN POKER

Babak FINAL : Persebaya vs persija, BAJUL IJO mempermalukan persija jakarta dengan SKOR 4-1

Perayaan Persebaya Surabaya juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta S...