sbobet

Tuesday, November 26, 2019

Ed Woodward Mengaku Pernah Tolak Permintaan Transfer Mourinho?

Akhirnya Mengaku, Ed Woodward Pernah Tolak Permintaan Transfer Mourinho?
Pimpinan Manchester United, Ed Woodward akui pernah menampik satu atau dua keinginan transfer Jose Mourinho saat masih bekerja bersama dulu. Woodward mengatakan ada beberapa hal yang butuh diperhitungkan dalam usaha transfer pemain. 

Mourinho dikeluarkan MU pada Desember 2018 lalu sebab dipandang tidak berhasil jalankan project revolusi club. Pemecatan ini tidak terhindar, jalinan Mou dengan pimpinan MU terus lebih buruk dalam semusim paling akhir. 

Bursa transfer yang menyedihkan adalah salah satunya aspek terpenting kesusahan Mourinho. Ia mempersalahkan faksi club yang tidak dapat datangkan sasaran yang telah ia tetapkan, terutamanya pada tempat bek tengah. 

Lidah pedas Mourinho pernah menyerang Woodward, yang dipandang tidak berhasil memberi dukungan pekerjaan pelatih. Sekarang, giliran Woodward yang bela diri. 

Memang Menampik 
Pertama kali, Woodward tidak seutuhnya menyanggah tuduhan Mourinho. Diakuinya pernah mencoret beberapa sasaran yang diserahkan Mourinho. Ya, Woodward pernah menyengaja menampik keinginan transfer pelatih MU. 

Ketetapan Woodward ini jelas ganjil serta dapat membuat fans MU geram bila mengerti kondisi sebetulnya. Tetapi, ia meyakini ada fakta kuat dibalik ketetapan itu. 

"Memang benar pernah ada ketidaksamaan opini mengenai satu atau dua pemain target di antara manager [Mourinho] dengan departemen rekrutmen," membuka Woodward pada Metro. 

"Kadang sayalah yang perlu mengemukakan kalimat 'tidak' itu, tidak gampang, karena kami condong memberi dukungan manager pada kondisi apapun. Tetapi, kami harus juga dengarkan beberapa pakar rekrutmen." 

Mulai Beralih 
Walau Woodward punyai fakta kuat, cara itu tidak tetap dipertahankan. MU harus memberi dukungan pelatih seutuhnya bila betul-betul ingin membuat team paling baik, cuma pelatih yang mengerti keadaan team sebetulnya. 

Bukannya mencoret sasaran demikian saja, Woodward mungkin dapat minta departemen rekrutmen ajukan nama lain yang wajar diperhitungkan. Sayangnya, pada masalah Mou tempo hari, beberapa opsi berikut yang mungkin berbuntut pada beberapa kekeliruan transfer. 

Sekarang, Woodward mungkin telah belajar dari kekeliruan itu. Ole Gunnar Solskjaer dapat memperoleh beberapa pemain yang ia kehendaki, walau tidak sekitar yang diperlukan.

Babak FINAL : Persebaya vs persija, BAJUL IJO mempermalukan persija jakarta dengan SKOR 4-1

Perayaan Persebaya Surabaya juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta S...