sbobet

Sunday, November 10, 2019

Kisah Ronaldo Luis Nazario De Lima, Sang Fenomena

Hasil gambar untuk Ronaldo Luis Nazario De Lima
Halo football lovers, bertemu dengan kami yang selalu memberi info serta cerita menarik sekitar dunia sepakbola. Untuk kamu yang tidak ingin tertinggal informasi serta cerita menarik di dunia sepakbola

Footballoverz, Jika bicara tentang jejeran penyerang tim nasional Brazil pada jaman dulu, Kurang lebih siapa yang masih diingat oleh Footballoverz ? Terdapat beberapa lho,, apa Bebeto ? Pele ? Ronaldo ? Romario ? atau Zico ?

Mungkin footballoverz masih ingat semua ya, maklum lah, ke semua pemain itu ialah penyerang paling baik pada masa nya semasing yang pernah di punya Brazil. Tetapi jika kami kasih pertanyaan nih footballoverz. Kurang lebih penyerang yang pernah bawa Brazil juara dunia serta pernah memperoleh gelar topskor di piala dunia sekaligus juga pernah jadi pemain paling baik dunia.

Footballoverz tentu bisa langsung menerka, ya, itu Ronaldo Luis Nazario de Lima. Kalian masih ingat kan dengan pemain gundul yang satu ini ?

Nah kesempatan ini kami akan ajak footballoverz tahu cerita perjalanan hidup sang Kejadian. Langsung baca kisahnya seperti berikut.

Kelahiran sang megabintang…….. 

Ronaldo adalah pemain sepakbola asal Brasil. Nama selengkapnya ialah Ronaldo Luis Nazario de Lima. Dia berposisi jadi satu orang striker atau penyerang. Ronaldo lahir pada tanggal 18 September 1976 di Rio De Janeiro, Brazil. Dia dilahirkan oleh sang ayah bernama Nelio Nazario de lima serta ibunya, Sonia dos santos barata. Ronaldo ialah anak nomor tiga.

Ronaldo datang dari keluarga miskin, untuk menyekolahkan ronaldo orang tuanya harus kerja keras cari uang. Pada saat kecil ronaldo dipandang seperti anak ajaib sebab kepintarannya di bagian akademisi. Perkembangan serta prestasinya di sekolah cuma sampai saat dia berumur 11 tahun, itu berlangsung karena ke-2 orangtua nya putuskan untuk bercerai. Ronaldo pada akhirnya tidak mempunyai siapapun juga sampai akhirnya putuskan tidak untuk bersekolah .

Untuk menyambung hidupnya hanya satu langkah yang dapat dia kerjakan ialah bermain sepakbola di jalanan di tepian kota Rio de janeiro, dengan itu dia dapat memperoleh uang dikit demi sedikit. mulai sejak itu dia temukan kesayangan pada permainan sepakbola

Dari situlah dia jalani awal karirnya jadi pemain sepak bola, sampai pada akhirnya ronaldo diberi sarana untuk bermain bola di lapangan, dia dapat tunjukkan kemampuan hebatnya seperti yang pernah dia peragakan pada saat bermain bola di jalanan.

Kerja kerasnya sampai kini membawa hasil, dia dilirik oleh legenda Brazil, Jairzinho, yang pada saat itu ialah pelatih sepakbola sekaligus juga pemandu talenta. Sesudah lihat potensinya, Jairzinho mereferensikan Ronaldo untuk bermain di club Cruzeiro, waktu itu ronaldo masih berumur 16 tahun.

Bermain di Cruzeiro….. 

Ronaldo jalani kiprah bersama dengan Cruzeiro pada 25 mei 1993 waktu menantang Caldense. Bersama dengan Cruzeiro dia tampilkan permainan sepakbola yang indah dengan kesetimbangan badan yang kuat, kontrol bola yang bagus, drible yang oke serta tehnik yang cemerlang. Di tahun yang sama juga Ronaldo menguatkan Tim nasional u-17 Brazil.

Sepanjang dua tahun bela Cruzeiro dia mencatatkan 44 gol dari 47 penampilannya di semua arena. Karena kekuatannya dia sempat di juluki oleh publik brazil jadi ‘pele baru’. Di tahun 1994 dia masuk juga dalam daftar pemain Brazil di piala dunia, meskipun saat itu ronaldo cuma pemain lapis ke-2.

Diambil PSV….. 

Kedahsyatan Ronaldo dapat menarik ketertarikan club asal benua biru, sampai selanjutnya pada musim panas 1994 atau sesudah piala dunia usai dia diambil oleh PSV Eindoven. Musim 1994/95 dia dapat cetak 35 gol dari 36 pertandingan di semua arena. Pada musim itu dianya tertera jadi topskor Eredivisie. Tetapi pada musim keduanya performnya alami penurunan, dia cuma dapat cetak 19 gol dari 21 tampilan.

Sepanjang bermain bagus di PSV, dia dapat menarik ketertarikan dua club besar eropa,Inter milan serta Barcelona. selanjutnya Barcelona lah yang ingin membayar dengan ongkos 19,5 juta dollar atau seputar Rp 220 Miliar.

Bersama dengan EL barca ronaldo kembali mainkan sepakbola indah, dia bawa barca memenangkan copa del rey serta piala uefa. Dianya cetak 47 gol dari 49 laga di semua persaingan pada musim itu. Di umur nya yang masih 20 tahun pada 1996 dia sukses memenangi pemain paling baik dunia serta membuatnya jadi pemain termuda yang pernah mencapainya.

Musim 1997/98 ronaldo putuskan untuk keluar dari spanyol serta berlabuh ke inter milan, sebab tidak ada kepastian tentang perpanjangan kontrak di el barca. Di tarik inter jadikan ronaldo jadi pemain termahal dunia waktu itu. tahun 1997 juga dia mendapatkan gelar pemain paling baik dunia untuk ke-2 kali. Bersama dengan club yang bertempat di Giuseppe Meaza, ronaldo tampil sampai musim 2001/02. dia bermain lumayan baik tetapi dianya seringkali terusik oleh permasalahan luka yang menerpanya.

Bermain di Piala Dunia…. 

Di tahun 1998 pada saat bermain di inter, Ronaldo jadi jagoan Brazil di Piala Dunia Prancis. Dia bawa Brazil tampil di final, tetapi dia tidak berhasil bawa negaranya juara sesudah roboh 3-0 dari tuan-rumah serta dia alami luka misterius saat bertabrakan dengan Fabian Barthes, yang membuat performnya alami penurunan sesudahnya.

Ronaldo kembali bemain untuk Brazil di piala dunia 2002, Dia dapat bawa Brazil keluar jadi juara sesudah menekuk jerman 2-0. Dianya menyapu penghargaan jadi topksor dengan 8 golnya. Diakhir tahun 2002 dianya dipilih jadi pemain paling baik dunia untuk ke-3 kalinya. Dapat di katakan tahun 2002 ialah tahun emasnya Sang Kejadian.

Menguatkan Real Madrid….. 

Saat Piala dunia 2002, dia menguatkan Real Madrid. Musim pertamannya dilewati dengan cemerlang dengan bawa el real kampiun la liga serta dia cetak 30 gol dari 44 pertandingan di semua persaingan. Dia kembali tampil bagus di musim-musim seterusnya. Sampai performnya betul-betul alami penurunan pada musim 2006/07.

Perseteruannya dengan sang pelatih Fabio Cappelo dipandang seperti kurangnya menit bermain ronaldo. Serta pada musim itu karirnya bersama dengan Real Madrid usai. Keseluruhan sepanjang 5 musim bela los galacticos ronaldo memberikan 104 gol dari 177 tampilan.

Masuk Ke Ac MILAN……. 

Pada 18 Januari 2007, Ronaldo di gaet Ac Milan dengan ongkos transfer 8,05 juta Euro atau seputar Rp 121 Miliar. Bersama dengan I Rossoneri dia lakukan kiprahnya waktu menantang Livorno jadi pemain cadangan. Pada musim pertamanya ronaldo tampil 14 kali serta cetak 7 gol. Musim keduanya dihiasi dengan luka, perihal ini pula yang membuat ac milan malas untuk perpanjang kontrak sang mega bintang. Di ac milan ronaldo cuma tampil sekitar 20 kali dengan bikin 9 gol sepanjang dua musim.

Dalam usaha mengobati luka lutut kanannya, Ronaldo pada akhirnya berpeluang untuk masuk dengan club pujaannya sewaktu kecil, Flamengo. Namun pada beberapa detik akhir Ronaldo pilih masuk dengan lawan Flamengo, Corinthians pada 9 Desember 2008 yang memancing amarah fans Flamengo.

Laga kiprah Ronaldo bersama dengan Corinthians baru berlangsung tanggal 4 Maret 2009 menantang Itumbria pada arena Copa do Brasil. empat hari selanjutnya dia cetak gol pertamanya untuk Corinthians saat menantang Palmeiras pada arena Liga Paulista Brazil. Il Fenômeno bawa Corinthians memenangi Liga Paulista dengan cetak 10 gol dalam 14 laga.

Pada Februari 2010 dia tanda-tangani perpanjangan kontrak bersama dengan Corinthians sampai akhir 2011 serta merencanakan untuk pensiun jadi pemain sepak bola, tapi fisik mengatakan lain, Ronaldo tidak mampu meredam luka yang terus menggerogotinya dan kegemukan serta selanjutnya dia pensiun dari sepakbola pada tanggal 14 Februari 2011.

Kehidupan Pribadinya…… 

Dalam kehidupan pribadinya. Pada tahun 1997, Ronaldo berjumpa dengan mode serta aktris Brazil Susana Werner di tempat syuting telenovela Malhação Brasil. saat mereka berakting bersama dengan dalam tiga episode. Walau mereka belum pernah menikah, mereka mengawali jalinan periode panjang serta tinggal bersama dengan di Milan sampai awal tahun 1999.

Selanjutnya pada April 1999, Ronaldo menikah dengan pemain sepak bola wanita Brasil, Milene Domingues, Serta mempunyai satu orang putra bernama Ronald, yang lahir di Milan, pada 6 April 2000. Jalinan mereka cuma berjalan empat tahun. Pada tahun 2005, Ronaldo bertunangan dengan mode Brasil serta MTV VJ Daniela Cicarelli, yang hamil tapi alami keguguran, jalinan itu berjalan cuma tiga bulan sesudah langsungkan pernikahan elegan mereka di Château de Chantilly.

Figur Ronaldo Luis Nazario De Lima akan dikenang jadi pemain sepak bola paling baik yang pernah dipunyai Brazil serta pemain sepak bola paling baik yang pernah berada di dunia, karena aksi-aksinya di lapangan rumput dia sukses persembahkan banyak trofi untuk club atau tim nasional. Dia memperoleh banyak gelar individu.

Sekarang dia sedang ada di posisi ke-2 jadi pembuat gol paling banyak di piala dunia dengan koleksi 15 gol, Gol-golnya di piala dunia dia buat di Prancis 1998, Korea-Japan 2002 serta di Jerman 2006. Bersama dengan Sellecao Ronaldo tampil sekitar 98 serta cetak 62 gol

Saat ini dia ialah presiden club la liga, Real Valladolid sesudah pada tahun 2018 beli 51% pemilikan saham dari Carlos Suarez.

Itu Cerita Perjalanan Hidup Sang Kejadian, Ronaldo Luis Nazario Da Lima.

Babak FINAL : Persebaya vs persija, BAJUL IJO mempermalukan persija jakarta dengan SKOR 4-1

Perayaan Persebaya Surabaya juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta S...